topbella

Minggu, 01 September 2013

Seleksi Pertama OSIS

1 September 2013

Oh God, ini hari minggu dimana aku gak bisa mager dikasur seperti biasa -_- gimana nggak? hari ini ada seleksi pemilihan anggota pengurus OSIS yg pertama untuk angkatan 2013/2014. Oke aku memang salah satu anggota pengurus angkatan 2012/2013, tapi setiap tahun nya sekolahku emang ngadain pemilihan anggota pengurus OSIS baru. Entah itu dari kelas 1, kelas 2 atau pun anggota OSIS lama, itu emang tradisi.

Pengalaman ini pernah aku rasain setaun yang lalu, dimana aku masih anak baru di sekolah, belum punya banyak temen dan masih lugu-lugu-oon/? omegat haha. Tapi entah, kali ini beda. Mungkin karna sebagian besar aku udah kenal sama semua yang ada disitu, dari senior sampai junior ku.

Seleksi pertama hari ini adalah wawancara. Persiapan? mungkin aku gak nyiapin apa-apa/? maksudnya aku gak terlalu sibuk hapalin visi misi atau semacemnya. Karna mungkin visi misi tahun ini bener-bener diluar kepala dan keukeuh banget aku laksanain, maybe/?

-skip

Seharusnya jam 7.30 sudah harus berkumpul disekolah, tapi karna cuaca yang gak ngedukung, akhirnya ngaret sampai jam 8.30-an/? -_- itu aja masih ada beberapa yang telat, omegat -_-

-skip

Kakak senior ku sudah di medan perang/? Maksudnya ruang 14, tempat buat wawancara, wkwk. Aku sama temen-temen peserta yang lain stay in ruang 15/? Disana, kita disuruh ngambil nomer urut sama ngumpulin HP beserta gadget-gadget lainnya -_- Karna ketentuannya seleksi sesuai nomer urut akhirnya aku sama yang lain nunggu -_- asli boring, suntuk, apalagi tanpa HP huh. Tapi untungnya aku dapet nomer urut 69 dari 127 nomer yang nomer awalnya 50/? Gak ngerti? jamban haha

-skip

Nomer urut ku disebut. OMEGAT!! Dagdigdug, keringat dingin, mules campur aduk jadi satu/? Oke aku berusaha tenang walaupun nggak/? Pertama-tama aku disuruh tartil bacaan Al-Qur'an. Oke, alhamdulillah bisa. Next, aku otw ke ruang 14, medan perang/? Pas sampe, bener-bener diluar dugaan! Aku kira sesi wawancara ini sistem nya sama kayak tahun lalu, tapi ternyata? BEDA! Kalo tahun lalu dibagi jadi 5 bangku, bangku pertama sampe ke-5 beda orang dan beda pertanyaan. Tapi ini? bisa dibilang macem orang disidang -_- you know lah gimana orang disidang? ya gitu dikelilingin senior-senior trus 1/2/3 orang nanyain dan semua senior nilai -_-

-skip

Walaupun di sesi wawancara tadi ada beberapa pertanyaan yang yah mungkin susah di jawab/? akhirnya seleksi pertama selesai tepat sebelum sholat ashar, alhamdulillah :3

Dan ini cerita ku, apa ceritamu? :D wks tunggu cerita selanjutnya di Seleksi Kedua OSIS moah
thanks for all readers

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.