topbella

Jumat, 15 Agustus 2014

15 Fakta Di Balik Film Transformers: Age of Extinction



  1. Menurut Scott Farrar supervisor ILM (Industrial Light and Magic, sebuah visual effect company), ini merupakan proyek terbesar di ILM, di mana menggabungkan 500 animator untuk bekerja sama.
  2. Diproduksi dalam berbagai format, seperti Imax film, Imax digital, single-frame anamorphic film, GoPros, crash kamera, 3D, 2D. 
  3. Pembuatan film Transfomers Age of Extinction lebih sulit dibandingkan Jurassic Park yang juga pernah bekerja sama dengan ILM.
  4. Total biaya produksinya USD 165 juta, setara dengan Rp2,04 triliun, WOW.
  5. Semua seri Tranformers pernah masuk nominasi Oscar
  6. Michael Bay awalnya menolak menggarap Transformers karena awalnya ia menganggap Transformers adalah film yang mustahil diwujudkan dalam format live action. Tetapi ternyata Bay adalah fans berat Steven Spielberg, produser eksekutif dari seri film Transformers. Akhirnya ia pun mau menerima projek film robot ini.
  7. Seri film paling laris di dunia setelah Iron Man, karena sampai saat ini, seri film robot luar angkasa ini merupakan film ke-13 yang dinobatkan sebagai box office Hollywood sepanjang masa, mengalahkan Iron Man, Toy Story, dan Mission Impossible. Karena dasarnya Transformers sudah memiliki fans fanatik, sehingga hal ini pun tak sulit diwujudkan.
  8. Micheal Bay mengikutsertakan bos besar GMA (General Motors America), Ed Welburn, sebagai salah satu cameo.
  9. Dinobots dimunculkan dalam seri ini. Dinobots adalah karakter robot dalam seri kartun Transformers yang paling diidolakan oleh para fans. Selain Dinobots, ada Grimlock yang merupakan robot T-Rex, yang menjadi tunggangan Optimus Prime saat beraksi

  10. Munculnya mobil-mobil sport keren terbaru.

  11. Dari seri pertama, kedua dan ketiga, seri keempatlah yang memperlihatkan kecanggihan manusia sangat luar biasa, karena mampu membuat transformer sendiri, walaupun akhirnya menjadi Decepticon. Karakter yang dimaksud adalah Galvatron.
  12. Nicola Peltz, yang memerankan putri Mark Wahlberg, mengatakanbahwa sutradara Michael Bay menggunakan ledakan nyata untuk 'Transformers Age of Extinction'. Transformers Age ...
  13. Transformers Age of Extinction adalah film feature pertama di dunia yang menggunakan kamera IMAX 3D.
  14. Film Transformers Age of Extinction juga dihuni oleh dua bintang film Cina, aktris Li Bingbing dan penyanyi boy-band Han Geng ex Super Junior. Namun untuk nama terakhir, hanya tampil sebagai cameo.

  15. Transformers Age of Extinction mengambil lokasi syuting di Detroit dan Tiongkok
  16. Menariknya, film ini diputar di Indonesia lebih cepat dua hari dibanding dengan di Amerika yang baru akan memutar Transformers Age of Extinction hari Jumat, 27 Juni 2014.

4 komentar:

Aji mengatakan...

Pernah liat film nya, unduh lewat HP frmat mp4 ampe kuota kere :D
Yup, Lanjutkan

Aisya Islamiaty mengatakan...

aku suka bumblebee

Unknown mengatakan...

Tp mnurut Q lebih bagus TF seblmnya robotnya trlihat nyata & mnyatu dgn scene di tf 4 kyak animasi 3D

Unknown mengatakan...

aku nggak pernah benci sama film ini padahal pemerannya di ganti , aku suka optimus prime dan cute bumblebee transformers 5 up coming

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.