topbella

Jumat, 29 Agustus 2014

Download Lagu dan MV Super Junior "MAMACITA"


Annyeong, kpop lovers ^^
Sudah tau dong Super Junior comeback? Jangan ngaku ELF kalo belum tau Super Junior comeback muehehe. Pasti kalian para kpop lovers, terutama ELF udah nunggu-nunggu MV nya di rilis dong? Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Super Junior merilis MV terbarunya, "MAMACITA". MV ini pun menandai comeback Super Junior dengan album ketujuh, sekaligus dalam format lengkap usai sang leader, Leeteuk, menyelesaikan tugas wajib militernya.

Di MV berdurasi sekitar 4 menit itu, para personil tampil dengan kostum utama warna merah. Menariknya, dalam salah satu adegan ada kisah tentang ELF yang ditulis di koran dalam MV tersebut. Belum lagi adegan 'Lucu tapi tragis" Kangin dengan buah semangkanya di MV ini.

Mereka akan memulai comebacknya melalui acara KBS ‘Music Bank’ pada tanggal 29 Agustus, lalu MBC ‘Music Core’ pada tanggal 30 Agustus danSBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 31 Agustus.

Di dalam lagu ini juga ada lirik "Hey, mamacita naega ayayayaya~ " Itu suatu penghargaan banget buat gua yang bikin gua makin cinta sama Super Junior, kenapa? karna nama gua disebut-sebut di lagu ini wahaha *abaikan

Nih buat kalian yang mau liat dan download MV dan lagu 'MAMACITA'

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.