topbella

Minggu, 17 Agustus 2014

100 Fakta Red Velvet


  1. Nama Fans Red Velvet adalah Black Forest.
  2. Banyak yang ngira nama grup mereka adalah Red Carpet, member-member Red Velvet sering mendengar itu.
  3. Hal yang dikagumi banyak orang dari RV salah satunya adalah konsep MV-nya yang pake animation-animation, karena belum pernah ada sebelumnya MV dengan metode pembuatan yang kayak gitu.
  4. Dance mereka ala tropical karena sesuai dengan konsep tropis yang ada di visual MV dan tipikal lagu mereka. Dance mereka juga ada unsur reggae step dan rhythm-nya.
  5. Banyak sunbae dari SM yang ngasi support ke Red Velvet melalui SNS contohnya JongHyun SHINee, EunHyuk SuJu, Minho SHINee dan Amber F(x).
  6. Greeting-nya Red Velvet adalah “HAPPINESS~! Annyeong haseyo Red Velvet isseumnida”
  7. Setelah debut stage, keempat member RV pegangan tangan. Wendy dan Joy nangis tapi Seulgi nahan tangisnya karena setelah itu mereka masih ada schedule lagi.
  8. Red Velvet punya kebiasaaan namanya “bicara 5 menit” meskipun sebenernya bisa sampai 3 jam. Ini adalah kebiasaan para member untuk bicara satu sama lain ngungkapain semua hal sebelum tidur sekali seminggu. Ini biar teamwork mereka sebagai girlgrup kuat.
  9. Red Velvet adalah girlgrup yang didebutkan SM setelah 5 tahun. Girlgrup yang didebutkan setelah f(x)
  10. Gimana ceritanya mereka berempat bisa debut? Seulgi cerita kalo suatu hari mereka lagi latihan dengan serius dan tiba2 ada orang SM yang bilang “kalian berempat akan jadi 1 tim”, setelah itu mereka berempat fokus latihan sekitar 1 setengah tahun dan lebih intens lagi selama 6 bulan (untuk persiapan debut happiness.
  11. Pesan yang ingin disampaikan di dance 'Happiness' adalah pesan supaya siapapun yang melihat dance mereka bisa bahagia dan merasa sehat/bugar.
  12. Poin dance happiness adalah pas lirik yang lalalalalalala happiness~. Yang tangan mereka melambai2 ke atas, ketengah lalu ke bawah habis itu teriak aa~happiness.
  13. Warna di rambut para member Red Velvet mempunyai makna tersendiri bagi mereka. 
  14. Rambut Irene berwarna pink karena dia bilang dia ingin mengekspresikan sebuah energy yang baik dan cerah.
  15. Rambut Seulgi berwarna orange karena menurut dia, orange itu adalah warna yang seperti refreshing vitamin (vitamin yang segar). Orange juga merupakan warna favorit Seulgi.
  16. Rambut Wendy berwarna biru karena Wendy bilang kalo dia bekerja keras agar dapat mengekspresikan biru yang cerah. Wendy juga merasa senyumnya cool. Wendy dan biru sangat cocok bagi Wendy.
  17. Rambut Joy berwarna hijau karena menurut Joy warna hijau menghangatkan orang-orang dan membuat rileks. Joy percaya warna dengan arti seperti itu sesuai dengan dirinya.
  18. Motto Irene adalah fokus pada hal-hal yang bisa membuat moodmu naik (fokus pada hal-hal yang menurutmu baik dan bisa membuat moodmu naik), seperti lagu mereka 'Happiness'.
  19. Motto Seulgi adalah jadilah orang yang pemaaf. Seulgi merasa orang yang tahu bagaimana menjadi pemaaf adalah orang yang sangat cool.
  20. Motto Wendy adalah sama kayak lagu Happiness yaitu Positive Energy! Selalu berfikir positif, apapun yang terjadi, lakukan semuanya sebaik mungkin dan bekerja keras.
  21. Motto Joy adalah jadilah orang yang bersyukur untuk semuanya.
  22. Makanan kesukaan Irene adalah pizza.
  23. Makanan kesukaan Seulgi adalah ayam dan pizza.
  24. Makanan kesukaan Wendy adalah makanan rumahan. Kata Wendy makanan rumahan Korea buatan ibunya punya rasa yang khas jadi dia suka makanan itu.
  25. Makanan kesukaan Joy adalah ayam.
  26. Selain pengen punya variety show sendiri dengan member Red Velvet, Seulgi juga pengen ikut Running Man. Dia suka tipe variety yang atletik seperti Running Man.
  27. Setelah debut, hal yang pengen banget dilakukan Wendy adalah main variety show dan salah satu yang paling dia ingin ikutin adalah Runningman. Dia ingin bergabung dan ngelepas nametag member Running Man.
  28. Irene juga pengen ikut variety show namanya “The qualification of A Man” dimana cewek-cewek ketemu dan kumpul/tinggal dalam satu rumah (kayak roommate.
  29. Sedangkan Joy, dia pengen ikut Law Of The Jungle
  30. Mereka perkenalan satu-satu dan Irene memperkenalkan dirinya sebagai leader yang terlihat muda. Irene adalah leader dan umurnya paling tua diantara member lain tapi wajahnya masih terlihat muda.
  31. Seulgi memperkenalkan dirinya sebagai sebagai team bear.
  32. Wendy memperkenalkan dirinya sebagai member yang mempunyai senyum yang menyegarkan (fresh smile).
  33. Joy memperkenalkan diri sebagai maknae yang imut.
  34. Irene mengikuti casting pada tahun 2009
  35. Irene memulai debut dengan menjadi model MV Henry yaitu '1-4-3'
  36. Irene pernah menjadi model dari MV SHINee 'Why So Serious?'
  37. Irene menjadi trainee dengan Sulli & Krystal f(x)
  38. Irene dia tidak bisa berbohong, dia akan tetap bertahan meskipun itu akan dia sukai atau tidak.
  39. Irene merupakan mantan trainee dari YG Entertainment
  40. Role model Irene adalah BoA
  41. Film kesukaan Irene adalah 'The Notebook'
  42. Pada tahun 2014, Irene pernah bergabung dalam 'The Celebrity' Magazine dan 'OhBoy!' Magazine February issue bersama Seulgi dan anggota SM Rookies Taeyong dan Johnny.
  43. Irene memiliki nama panggilan 'The 2nd Tiffany'
  44. Irene merupakan tipe orang yang pemalu, makanya dia paling gak banyak ngomong diantara member lainnya.
  45. SM pernah bilang ke Irene kalo member Red Velvet punya visual yang sangat menarik jadi itu juga kenapa nama mereka jadi Red velvet.
  46. Irene punya kulit yang paling putih diantara semua member, sangat cantik dan keliatan muda padahal usianya yang paling banyak diantara yang lain. Banyak yang nyangka dia maknae karena visualnya.
  47. Kata-kata dari senior yang paling berkesan buat Irene adalah “have fun!~”.
  48. Seulgi mengikuti casting pada tahun 2007 dalam open audition.
  49. Seulgi adalah member dengan masa trainee terlama, sejak 2007.
  50. Seulgi menjadi trainee dan berteman dengan Sulli & Krystal f(x) sama seperti Irene.
  51. Seulgi juga merupakan teman dari Kai EXO sejak masih menjadi trainee.
  52. Seulgi bisa menirukan suara Pikachu (Korean ver.).
  53. Seulgi  memiliki kakak laki-laki.
  54. Seulgi memiliki golongan darah, tanggal, bulan & tahun lahir yang sama dengan Naeun 'APink'
  55. Seulgi pernah muncul dalam MV Henry yaitu 'Fantastic'.
  56. Seulgi pernah berkolaborasi dengan Henry untuk lagu 'Butterfly'.
  57. Seulgi pernah bersekolah di Ansan Byeolmang Middle School dan Seoul Performing Arts High School 
  58. Menurut kabar, perempuan yang muncul dalam VCR EXO 'My Lady' adalah Seulgi.
  59. Seulgi berkata, ia ingin memiliki nama panggilan 'The 2nd Taeyeon' karena dia ingin memiliki kemampuan bernyanyi yang baik.
  60. Seulgi juga pernah bergabung dalam ABC News 'K pop Boot Camp' bersama dua anggota trainee yang lainnya.
  61. Seulgi sempat disebut-sebut 'Mood Maker' karena sifat periang dan mudah bergaulnya.
  62. Seulgi adalah mood maker. Seulgi gak betah lama-lama bertengkar sama orang, jadi meskipun dia gak temenan sama orang itu dia akan sebisa mungkin gak memicu pertengkaran.
  63. Ketika masih kecil, Seulgi bilang ke ayahnya dia suka menari dan menyanyi dan dia sangat senang karena ayahnya tidak masalah dengan itu dan bahkan menyuruh dia mengikuti audisi yang akhirnya dia menjadi trainee dan bisa debut seperti sekarang. Orangtua Seulgi sangat mendukung passion Seulgi di dance dan singing
  64. Seulgi ngefans dengan Beyonce. Bagi Seulgi, Beyonce punya aksi panggung yang sangat bagus dan kemampuan menyanyi yang juga sangat bagus. Beyonce dapat menyanyi dengan stabil meski juga sambil menari. Seulgi sangat kagum ketika Beyonce menyanyikan lagu ballad, dia dapat mengekspresikan lagu itu dengan sangat bagus.
  65. Mimpi Seulgi adalah bisa menjadi role model bagi gadis2 di seluruh dunia, yang selain punya kepribadian yang baik juga cantik.
  66. Konsep Red Velvet menurut Seulgi adalah fancy (trendy), ini karena konsep MV mereka yang punya banyak animasi dan warna-warna yang sangat fullcolor. Dia berharap fans akan dengan bahagia melihat MV mereka.
  67. Konsep salah satu kostum Seulgi di MV Happiness adalah unicorn. Baju yang dia pake gambarnya unicorn dan katanya unicorn melambangkan dia.
  68. Seulgi bilang gak punya mata barat (yang ada kelopak), matanya ketimuran style banget (yang sipit) dan Seulgi pikir itulah poin yang paling menarik bagi dia.
  69. Selain sama Kai dan Sehun, Seulgi juga punya kedekatan dengan Kyuhyun Super Junior. Kyuhyun sering ngomongin Seulgi di radio salah satunya tentang Seulgi’s affection (Seulgi yang pengasih) di radio star.
  70. Poin yang khas bagi Seulgi adalah dia punya mata yang paling sipit diantara semua member, dia gak ada kelopak di matanya jadi perlu lebih banyak eyeliner saat tampil daripada member-member yang lain.
  71. Seulgi fasih berbahasa Jepang.
  72. Wendy fasih berbahasa Inggris.
  73. Wendy merupakan anggota pasukan suara di Richmond Hill High School & dia memainkan Soprano.
  74. Selama masih menjadi siswa, Wendy pernah berakting dalam beberapa musikal seperti 'A Good Witch of the South' dan 'Holly Polly'.
  75. Wendy pernah mengikuti audisi untuk 'Cube Auditions in Canada' pada 27 Februari 2011 di Vancouver British Columbia, Kanada dan merupakan finalis nomor 8.
  76. Wendy mengikuti casting untuk 'SM Global Audition in Canada' pada tahun 2012.
  77. Wendy menyanyikan lagu 'Because I Love You' (슬픔속에 그댈 지워야만 해) untuk soundtrack 'Mimi'.
  78. Role model Wendy adalah Whitney Houston.
  79. Wendy paling banyak tertawa, dia merasa "happiness” adalah kata yang tepat untuk dia.
  80. Member yang salahnya paling banyak pas ngedance adalah Wendy. Dia ngakuin itu sendiri.
  81. Kalo Wendy, dia menurut orang-orang punya muka yang fresh dan keliatan kayak anak pinter. Member-member lain pada mengiyakan. Seulgi bilang kalo Wendy bisa maen alat musik dan pinter juga di sekolah. Wendy juga bisa bahasa Inggris dan itu keren banget bagi member-member lain yang lain.
  82. Joy mengikuti casting pada tahun 2012 melalui 'SM Global audition in Seoul'.
  83. Joy adalah maknae dalam grup.
  84. Joy satu-satunya member Red Velvet yang bukan member SM Rookies.
  85. Joy pengen nyoba konsep lain yakni lady-like
  86. Joy merasa dialah member yang paling cute karena dia maknae.
  87. Lirik favorite Joy di Happiness adalah yang “aku bilang aku sayang ibuku”. Dia juga bukan tipe yang banyak ngomong I LOVE YOU ke ibunya padahal dia sayang banget sama ibunya.
  88. Joy di rumah gak terlalu banyak aegyeo tapi di dorm dia banyak aegyeo sama member-member lainnya
  89. Moment yang paling berkesan bagi Joy setelah debut adalah first debut stage mereka. Sebelum stage debut yang pertama, 4 member pegangan tangan sebelum perform. Itu kenangan banget buat Joy apalagi yang dateng ke debut stage mereka banyak.
  90. Joy dikenal chubby oleh temen-temannya dan bahkan ada temennya nanya apakah golongan darahnya O karena dia pipinya chubby kayak huruf O. Padahal aslinya Joy golongan darahnya A. Joy memang dulu chubby banget, sampai sekarang juga sih meski udah kurusan. Dia punya pipi yang bulet kayak huruf O.
  91. Joy bisa menirukan suara Mr. Krab dari Spongebob (Korean Ver.)
  92. Selama sebelum debut, Joy sedikit gemuk, oleh sebab itu dia memiliki nama panggilan DoongDoongie
  93. Eunhyuk Super Junior membantu Joy menari ketika masih menjadi trainee.
  94. Seulgi bilang kalo Irene meski terlihat seperti boneka tapi dia sering usil juga. Dia juga tipe yang sangat memikat untuk lawan jenis.
  95. Kata Seulgi, meski Joy punya banyak charm tapi kadang-kadang dia seperti bayi.
  96. Irene dan Seulgi adalah sahabat yang sangat dekat
  97. Kesan pertama Wendy sama member-member lain adalah semua member baik, dia berusaha akrab dengan semuanya karena dia tipe orang yang suka pengen akrab sama orang lain. Karena Seulgi dan Wendy seumuran, Wendy dulu pengen banget deket sama Seulgi. 
  98. Menurut Wendy, Seulgi adalah tipe orang yang selalu tersenyum seperti boneka beruang yang suka tersenyum (bear smile).Wendy nambahin kalo Seulgi itu punya power untuk ngebuat siapa aja deket sama dia.
  99. Kesan pertama Joy sama member-member lain adalah dia takut sama Irene. 
  100. Bagi Joy, Irene itu kalo ngeliat orang tuh feelingnya lain, tipe yang pemalu dan gak bisa langsung akrab sama orang yang pertama dia kenal/orang asing. Irene juga bukan tipe yang senyum ke orang yang baru dia lihat untuk pertama kali makanya Joy sempet takut sama Irene tapi sekarang mereka udah deket.
  101. Official facebook Red Velvet : https://www.facebook.com/RedVelvet
  102. Official website Red Velvet : http://redvelvet.smtown.com/

Bonus Pict :







 sumber : https://leendashinhyunjae.wordpress.com, playkpopmusic.blogspot.com, http://furyik.blogspot.com/

12 komentar:

Unknown mengatakan...

Makasih ya buat infonya, berguna banget bagi sesama Black Forest.

Unknown mengatakan...

Mau tanya red valvet itu 4 apa 5 orang. Soalnya aku punya MV yg member red valvet itu lima orang. Jadi gimna?.

Unknown mengatakan...

Mau tanya red valvet itu 4 apa 5 orang. Soalnya aku punya MV yg member red valvet itu lima orang. Jadi gimna?.

Unknown mengatakan...

Tahun 2015 tepat sebelum rilis single ice cream cake, member RV ketambahan satu orang yaitu yeri. Jadi, maknae'nya berpindah dari joy ke yeri karena dia kelahiran 99.. CMIIW

Unknown mengatakan...

Tahun 2015 tepat sebelum rilis single ice cream cake, member RV ketambahan satu orang yaitu yeri. Jadi, maknae'nya berpindah dari joy ke yeri karena dia kelahiran 99.. CMIIW

Tia mengatakan...

udah di tentuin ya nama fanbase nya min? bukannya smtown belum resmiin?

Unknown mengatakan...

serem amat nama fansClub nya black forest (hutan yg gelap) dong 😂😂😂😂😂😘😘😘

Aisya Islamiaty mengatakan...

red velvet keren banget

Space Bie mengatakan...

Fansclub nya belum di resmikan Ama Sm, kalo rumor nya sih nama FansClub mereka adalah REVELUV 😊

Unknown mengatakan...

Fandom dah diresmiin...Namanya Reveluv beneran...di Official IG RV uda dikasi tau

ngasalaja mengatakan...

Mau dapat uang tambahan dan pulsa gratis? Yuk kunjungin website kita di Pasti Poker 99 :

v9motor
Uang Asli Indonesia
Poker 99
Poker 99 Domino
Agen Judi Poker Online Terpercaya
Situs Agen Judi Poker Online Terpercaya
Link Alternatif Pasti Poker
Pasti Poker 99
Poker Online
Capsa Online
Ceme Online
Domino Online
Super 10
Omaha

Kontak kami di
Yahoo Messenger = PASTIPOKERCS1
LINE =@pastientertainment
BBM = 5C336225
WhatsApp = +6282214964955
WeChat = PASTIGROUP
Skype = PASTIPOKER
Facebook = PASTIPKR99

IFK mengatakan...

(Inilah) 20 Pesona Seulgi Tunjukkan Otot Perutnya Yang Kencang dan Seksi

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.